Cinta Itu…

Cast             : – Cho Kyuhyun (Super Junior)

: – Cho Kyunam [Kyuhyun younger sister (OC)]

Genre          : Comedy, family, AU

Length         : Drabble

00oo00

 “Oppa, aku ingin bertanya padamu.”

“Hmm”

“Kau tahu apaitu fanfiction atau ff?”

“Tentu, ff itu cerita yang dibuat oleh seorang penggemar tentang seorang atau sekelompok idola yang mereka suka. Kenapa memang?”

Aniyo. Kau pernah membacanya?”

“Tidak pernah”

“Aku heran kalau sedang membaca fanfiction. Heungg~”

“Eoh? Kenapa?”

“Kadang, saat membaca ff tentangmu dan grup mu itu,aku bisa tertawa. Bisa juga aku menangis, atau bahkan tersenyum bahagia?”

“Maksudmu?”

“Aishh, kau ini. Aku rasanya ingin membunuh author atau si pembuat ff jika ceritanya sad ending. Kau tahu kenapa? Karena kau sungguh kasihan. Hahaha”

Jinjja? Memang aku diceritakan seperti apa? Coba kau beri aku satu ff yang kau bilang membuatmu menangis itu”

Chankkaman

 

*2minutes later*

 

“Lama sekali kau ini!”

“YA! Tunnggulah. Eumm,, ini dia”

 

Setelah 30 menit membaca, KyuNam mengahampirinya.

 

“Apa yang kubilang. Menyedihkan, bukan? Malang yaa hidupmu di ff itu. Hahaha”

“Aishh.. Kau ini!! Ughh, cerita ini benar – benar menyedihkan!! Seburuk itukah aku!!”

“Kan sudah kubilang”

“Aku sependapat denganmu. Aku juga ingin membunuh author ini TT_TT. MENYEBALKAN!! Jangan sampai hidupku seburuk ff in!”

“Uhm, lalu ini. Ini ff happy ending & comedy

 

Selesai membaca ff itu, terdengar suara Kyuhyun yang tertawa terbahak – bahak. Mendengar itu, Cho Kyunam—adik Kyuhyun menghampirinya.

 

“Aigoo.. Hahaha! Kenapa hyung-ku seperti ini. Hahaha. Arghh,aigoo. Perutku sampai sakit. Hahaha”

“YA! Tertawamu keras sekali! Sudah selesai membaca,eoh?”

“Ne. Ini sungguh lucu! Rasanya, author ini ingin kujadikan dongsaengku. Hahaha”

“Apa kau bilang?! Lalu aku bagaimana?!”

“Kau siapa?”, Kyuhyun menahan tawanya.

“Ya! Cho Kyuhyun aku membencimu!!”

“Ya! Cho Kyunam aku menyayangimu!!”

 

‘Cinta’ itu tidak selalu indah seperti fanfiction Happy Ending.

‘Cinta’ mungkin saja sering berakhir layaknya ff Sad Ending.

‘Cinta’ tak semudah ketika orang tertawa membaca ff Comedy

Tapi ‘Cinta’ akan membawa kebahagiaan masing-masing pada yang melakoninya— rizzqia

4 thoughts on “Cinta Itu…

    • Saya pake aplikasi android wordpress thor 🙂 jadi tinggal tulis dengan tag Cho Kyuhyun, trus semua post dengan tag cho kyuhyun akan muncul entah itu baru atau lama.. Trus juga gampang buat ngikutin wordpress yg sering update tentang cho kyuhyun 😀

      Like

Leave a Reply

